Sabtu, 15 Agustus 2020

Free Fire Mod Unlimited Diamond

Free Fire Mod Unlimited Diamond - Para pecinta game online pasti tahu yang namanya Garena Free Fire kan? Game ini adalah bagian dari kategori RPG, Action dan Survival. Oleh karena itu, sangat cocok untuk dimainkan mulai dari remaja hingga dewasa. Apalagi di waktu senggang untuk pelatihan keterampilan.

Seperti yang dikutip dari slodownia.com Secara umum game ini mirip dengan game lain seperti PUBG dan Rule of Survivor (ROS), namun semua pemain harus ditempatkan di pesawat dan terjun bebas.

Sekilas Garena Free Fire merupakan salah satu game ekspor yang menggabungkan Battle Royale dan Third Person Shooter (TPS). Mereka menyertakan peta besar hingga 50 pemain. Setiap karakter harus bisa saling membunuh dan bertahan dari karakter terakhir.

Anda harus membeli berlian terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa membeli senjata dalam game dan kostum di game ini.

Diamond menghabiskan kekayaannya untuk membeli kostum dan senjata teater. Jadi hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan semua senjata di akun Anda secara gratis dan cara mendapatkan dribbling umum.

Saya bekerja di Freefire untuk meningkatkan sistem, tetapi menemukan bug di dalam game. Jadi saya akan memposting ini tentang cara membuat APK Hack / Model APK Sa Fire Generic Fire Mode untuk mendapatkan berlian tanpa batas dan menginstal APK Sa Fire Generic Fire Mode di perangkat seluler Anda.

Mode ini telah mengembangkan versi APK dengan versi terbaru. Versi ini memiliki banyak fitur baru dan dapat diunduh tanpa masalah.

APK mode asli Mod Mod kami sepenuhnya aman. Lebih dari 20 perangkat seluler bekerja dengan baik dan hebat. Akun lama Anda tidak akan ditangguhkan, jadi Anda dapat menggunakannya dengan akun lama Anda.

Gameplay Game Free Fire Mod Unlimited Diamond

Anda harus melompat dari pesawat dan mendarat di pulau itu.

Pilih senjata dan pakaian penting, senjata, helm, obat-obatan, dan barang berguna lainnya yang cocok untuk Anda.

Lawan musuh dan tunggu sampai Anda menjadi pemenang terakhir. Anda juga bisa pergi dari satu pulau ke pulau lainnya.

Namun dengan adanya kendaraan, suara yang dikeluarkan dari kendaraan dapat memberi tahu Anda di mana musuh Anda berada.

Unduh Free Fire Mod Unlimited Diamond


Untuk ketersediaan emas dan berlian yang tidak terbatas, Anda dapat mengunduh versi mode dari aplikasi asli Api Api dengan mengklik tautan unduh di bawah ini.

Unduh Free Fire Mod Unlimited Diamond : Klik Disini

Cara Mengunduh Free Fire Mod Unlimited Diamond

1. Buka browser web dari aplikasi Google Chrome.

2. Masukkan teks "Download Garina Free Fire Mod Unlimited Diamond".

3. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa pilihan, tetapi untuk ringkasan Anda dapat mengklik langsung pada link berikut

4. Anda akan melihat tiga versi permainan.

5. Pilih diri Anda dengan kata "MOD".

6. Tunggu beberapa saat.

7. Pemberitahuan keamanan akan ditampilkan. Klik Lanjutkan.

8. Tunggu hingga persentase unduhan berfungsi.

9. Jika muncul tanda centang pada bilah ponsel, artinya unduhan telah selesai.

Review Fitur-Fitur Free Fire Mod Unlimited Diamond

Jika kamu baru mengenal game freefire, kamu bisa melihat review gameplay di bawah ini terlebih dahulu.

1. Kesehatan tak terbatas

Versi model menawarkan sesuatu selain kesehatan tanpa batas atau kehidupan tanpa batas, yang sangat menyenangkan saat pemain bermain. Tidak semua pemain perlu menggunakan peralatan medis di area permainan karena nyawa mereka tidak berkurang oleh serangan musuh.

Artinya setiap pemain bebas menyerang dari jarak dekat tanpa bersembunyi di balik tembok atau benda lain. Di sisi lain, kecepatan menghabisi musuh sangat cepat, sehingga gameplay juga menjadi lebih cepat.

2. Tidak diperlukan root

Beberapa aplikasi mode memerlukan akses root agar berfungsi pada ponsel sementara Sa Fire tidak memerlukan APK Mode Api asli. Pengguna tidak perlu melakukan root pada ponsel dan dapat memainkannya dengan mudah.

3. Berlian dan koin tak terbatas

Saat memainkan game ini, sulit mendapatkan berlian dan koin. Tidak jarang sebagian pengguna memilih opsi membeli berlian dengan harga yang lebih murah. Namun, pemain bisa mendapatkan berlian dan koin tanpa batas dengan versi model ini.

Pemain dapat membeli item favorit mereka dengan jumlah yang tidak terbatas ini. Namun, sebaiknya beli item ini dan jangan berlebihan.

4. Pilar dan baju baru

Fitur ini bagus untuk pemain yang ingin mengganti kulit dan pakaiannya sesuai dengan suasana hati dan gaya. Versi terbaru memiliki lebih banyak skin dan pakaian daripada versi aslinya.

Beberapa pilar dan pakaian baru ditawarkan dengan murah hati, tetapi ada juga pilar dan pakaian yang harus dibeli dengan berlian dan koin. Tapi jangan khawatir, berlian dan koin sudah ada dalam paket model tak terbatas untuk aplikasi ini.

5. Semua karakter terbuka

Untuk membuka kunci karakter dalam game ini, biasanya Anda harus melengkapi persyaratannya terlebih dahulu. Misalnya, Anda harus level 20. Dengan menginstal versi mode ini, pemain dapat menikmati semua karakter yang sebelumnya terkunci dalam keadaan terbuka penuh.

Artinya, Anda dapat memilih atau mencoba karakter baru untuk dimainkan bersama teman-teman Anda. Anda juga dapat menyesuaikan karakter baru Anda agar terlihat berbeda dari pemain lain. Fitur ini ideal untuk pemain yang tertarik dengan karakter kompatibel yang belum berhasil dibuka kuncinya.

6. Kulit lengan

Pemain tidak hanya membuka skin, tetapi mode senjatanya juga termasuk dalam versi mode ini. Pemain dapat membuat pilar baju besi lebih menarik. Atau Anda bisa membangunnya sesuai dengan warna medan sehingga musuh Anda tidak akan menyadarinya.

7. Simpan dan perbarui secara otomatis

APK Mode Kebakaran asli Firefox ini menyediakan fitur penyimpanan otomatis atau penyimpanan data otomatis saat Anda bermain game. Fitur ini tidak tersedia di fitur aslinya. Jika ada perbaikan bug atau fitur tambahan, aplikasi juga memiliki fitur pembaruan otomatis. Jika gagal, kami sarankan untuk menghapus versi lama dan menginstal versi terbaru secara manual.

8. Tembak saat berenang

Biasanya, pemain tidak bisa menembak saat berada di bawah air dan harus turun terlebih dahulu. Versi mode ini membuatnya lebih baik. Artinya, pemain bisa menembak saat berada di bawah air. Ini menyenangkan, karena pemain dapat bersembunyi untuk sementara waktu.

9. Tanpa dinding

Versi standar tidak mengizinkan peluru menembus dinding atau benda keras lainnya. Ini telah diperbaiki, dan sekarang Api adalah salah satu fitur keren dari mode menu APK Api asli. Oleh karena itu, pemain dapat dengan mudah mengalahkan musuh.

10. Perbarui peta

Pembaruan terbaru untuk versi mode ini berisi peta permainan yang diperbarui dengan lokasi lokal tambahan. Penambahan ini mengurangi kebosanan pemain dengan peta area default.

Persyaratan Fitur Smartphone untuk Memainkan Game Berlian Tak Terbatas Mode Api Unik

Ini juga berlaku untuk aplikasi mode berkapasitas tinggi lainnya. Jadi, Anda perlu memperhatikan berbagai fitur di smartphone Anda agar berfungsi dengan baik untuk game ini.

1. Redmi7

Untuk para pemain game online via android disarankan menggunakan Redmi 7 dengan spesifikasi RAM / ROM 3/32 GB, kapasitas baterai 4000 mAh dan Qualcomm Snapdragon yang menambah panjang permainan.

2. Realme C2

Dengan harga di bawah 3 jutaan saja, Anda mendapatkan Realm C2 dengan spesifikasi layar 6,1 inci, RAM / ROM 3/64 GB, dan baterai berkapasitas 4000 mAh. Smartphone ini bisa memudahkan aktivitas gaming Anda.

3. Vivo Y17

Vivo Y17 adalah pilihan yang bagus. Tipe ini merupakan smartphone gaming dengan fitur RAM / ROM 4/128 GB dan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang membuatnya sangat irit untuk digunakan dalam bermain game.

4. Oppo A5

Qualcomm Snapdragon 665 Octa Core 2.0 GHz Shaped Kitchen Runway dan Kartu Grafis Adreno 610 Aku akan. Dan kapasitas RAM / ROM 4 / 128GB.

5. RealMe5

Kelangsungan hidup RealMe 5 akan semakin familiar dengan memainkan Free Fire. Memiliki layar selebar 6,5 inci, chipset Snapdragon, RAM / ROM 4/128 GB, dan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Kesimpulan

Jika diperhatikan game ini mirip dengan PUBG, namun memiliki daya tarik dan fitur tersendiri. Salah satunya berkaitan dengan karakter yang lebih beragam dan fitur lain yang tidak ditemukan di game lain.

Versi ini secara khusus membuat permainan lebih menyenangkan dan memudahkan pengguna untuk menyelesaikan permainan. Di sisi lain, ukuran game ini tidak terlalu besar dibandingkan dengan game fighting sejenis, sehingga banyak orang yang memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar