Rabu, 12 Mei 2021

Japanese Video Bokeh Museum 18++sex 2018

 Tentunya dengan berbagai jenis aplikasi HP Android untuk membuat video yang bagus, semakin memudahkan pengguna untuk berkreasi. Mari kita simak ulasan berikut untuk menemukan aplikasi video yang bagus dan direkomendasikan untuk ponsel Android Anda.

bokeh


Menurut agen46.co.id Bokeh adalah kata dalam bahasa Jepang yang jika diartikan memiliki arti yang ambigu atau tidak jelas. Aplikasi Video Bokeh adalah aplikasi atau alat yang digunakan untuk membuat objek video menjadi hidup dan mengaburkan efek lainnya.


Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi atau videografi pasti sudah tidak asing lagi dengan kata buket. Aplikasi bokeh ini umumnya sangat bagus untuk kualitas objek gambar, sehingga lebih menonjol dan menarik.

 

Selain itu, dapat dikatakan bahwa bokeh berada pada area yang buram. Ini terkait dengan keterbatasan lensa kamera.

Japanese Video Bokeh Museum

Efek yang diperoleh dengan aplikasi pengeditan ini mengaburkan latar belakang video, tetapi objek yang Anda inginkan menjadi jelas dan menonjol.


Ekstrak file

Jika preset dalam format RAR atau ZIP, jangan lupa untuk mengekstraknya karena Adobe tidak dapat membaca file ZIP atau RAR.


Buka videonya

Saat itu diunduh. Buka Adobe Premiere dan letakkan video Bokeh Japan Museum yang akan diberi efek bokeh pada timeline atau clipboard Adobe Premiere.


Panggilan


Unggah atau impor preset ke Adobe Premiere. Caranya adalah dengan mengklik menu Effects di jendela Effects di kiri bawah aplikasi. Kemudian pilih Import Preset.


Buka folder tempat Anda menyimpan preset yang diunduh. Kemudian klik dua kali preset bokeh yang telah diekstraksi. Prasetel bokeh ditampilkan di jendela Efek


Buat lapisan penyesuaian


Untuk menerapkan preset, Anda harus terlebih dahulu membuat lapisan penyesuaian. Caranya adalah dengan klik kanan pada layer atau area panel, pilih New Item, lalu pilih Adjustment Layer.


Atur tinggi, lebar, basis waktu dan rasio piksel dengan video yang akan diedit. Lalu klik OK.


Jatuhkan lapisan penyesuaian pada garis waktu

Jatuhkan lapisan penyesuaian pada garis waktu seperti Anda akan menempatkan video di garis waktu. Sesuaikan panjangnya dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin semua video memiliki efek bokeh, seret layer Adjustments hingga sama panjangnya dengan Museum Video Bokeh Jepang.

Terapkan preset ke lapisan penyesuaian

Langkah terakhir adalah menerapkan preset ke lapisan penyesuaian. Ini sangat sederhana, klik dan tahan preset bokeh, lalu seret dan lepas ke lapisan pengaturan


Atur opacity preset

Untuk menyesuaikan apakah efek bokeh gelap atau tebal, Anda perlu menyesuaikan lapisan penyesuaian. Atur opasitas seperti opasitas museum bokeh video Jepang biasa.


Menggunakan Video Bokeh Light

Sebagian besar preset bokeh Adobe Premiere dibayar. Anda dapat melengkapinya dengan video cahaya bokeh dalam video Museum Jepang Bokeh yang menciptakan efek bokeh. Triknya adalah:


Unduh video bokeh Museum

Unduh video cahaya bokeh. Pastikan resolusi dan ukurannya sesuai dengan video yang ingin Anda edit


Tempatkan di atas video utama

Buka Adobe Premiere. Impor klip video dan video lowlight untuk diedit. Masukkan keduanya ke dalam jadwal. Pastikan video tersebut memiliki cahaya bokeh di atas video yang diedit


Sesuaikan opasitas video cahaya bokeh

Langkah terakhir adalah menyesuaikan opasitas video cahaya bokeh sehingga museum video bokeh Jepang yang telah diedit terlihat lebih jelas.


Jika mendapatkan efek bokeh dengan video cahaya bokeh, hasilnya tidak akan sebaik preset karena semua warna video nantinya akan berubah sesuai dengan video cahaya bokeh. Selain itu, objek yang tidak memiliki efek bokeh juga memiliki efek bokeh.


Kedua metode di atas hanya memberikan efek cahaya bokeh, tanpa blur pada latar belakang video. Berikut langkah-langkah untuk memburamkan latar belakang video agar efek bokeh lebih jernih dan menarik.


Buat latar belakang video buram di Adobe Premiere

 

Pilih klip video

Buka Adobe Premiere. Impor video. Kemudian seret video Museum Jepang Bokeh dengan latar belakang diburamkan pada garis waktu


Cari efek buram

Pergi ke jendela Effects dan masukkan nama efek "Gaussian Blur" di kolom pencarian. Huruf bisa dalam huruf besar atau kecil. U besar

Dikutip dari : https://agen46.co.id/video-bokeh-museum/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar