Minggu, 31 Oktober 2021

GB Whatsapp Mod Apk Terbaru 2021

 Seiring berjalannya waktu, aplikasi WhatsApp menjadi salah satu aplikasi media komunikasi yang paling populer. Namun yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ada program konversi WA yang memiliki banyak fitur menarik, terutama gb whatsapp.

GB WhatsApp, juga dikenal sebagai GB WA, adalah aplikasi kloning pihak ketiga yang menyerupai aplikasi WhatsApp resmi.

Kelebihan dari aplikasi ini cukup beragam yang membuat banyak pengguna yang menggunakannya, misalnya sistem keamanan yang lebih canggih, kemampuan mengganti tema, dll.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi hebat ini, ada baiknya melihat ulasan di bawah ini karena akan menjelaskan secara rinci apa itu GB WhatsApp dan bagaimana menggunakannya.

Tinjau GB WhatsApp



GB WhatsApp adalah aplikasi Mod WhatsApp yang telah dimodifikasi untuk menambahkan sejumlah fitur hebat. Aplikasi ini dapat digunakan ponsel pintar. Android iPhone.

WA GB sekarang menjadi aplikasi yang sangat populer karena pengguna dapat menggunakan banyak akun di satu perangkat ponsel pintar.. Selain itu, fitur utama dari aplikasi ini adalah privasi keamanan.

Keamanan aplikasi GB WhatsApp adalah salah satu yang terbaik, karena Anda dapat mengatur kata sandi untuk membuka aplikasi.

Terlalu sering kita marah jika isi pesan WA dibaca secara diam-diam oleh orang lain, namun terkadang banyak orang yang sering membaca isi pesan secara diam-diam. Oleh karena itu, Anda perlu mengatur keamanan agar isi pesan Anda tidak dapat dibaca oleh orang lain.

Anda juga bisa mengganti tampilan tema WhatsApp yang sangat membosankan dengan tema lain yang tentunya lebih menarik dan relevan. Ada ratusan opsi tema yang dapat Anda gunakan untuk satu sama lain.

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi hebat ini, cukup unduh aplikasi di bawah ini.

Unduh GB WhatsApp Pro APK

Untuk informasi lebih lanjut, Anda tidak akan mendapatkan aplikasi GB WA di Google Play Store atau App Store. Kemudian Anda dapat mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Nama aplikasi:GB WhatsApp:
Pilihan:15.20.2:
Ukuran:46 MB
sistem Android4.4+:
Peringkat:Gratis:
ReferensiUnduh:

Jika Anda memiliki aplikasi WhatsApp bawaan, Anda harus terlebih dahulu mencadangkan data Anda, lalu hapus aplikasi tersebut ganti dengan WA GB versi terbaru.

Cara install aplikasi GB WA

Jika Anda belum terbiasa mengunduh aplikasi Mod APK, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyelesaikannya.

  1. Langkah pertama terbuka ponsel pintar. klik menunya Pengaturan:.
  2. Kemudian pilih opsi Pengaturan keamanan aktifkan «Sumbernya tidak diketahui«
  3. Jika ya, tekan tombol Unduh GB WhatsApp yang telah kami sajikan di atas.
  4. Silahkan tunggu sampai proses download selesai.
  5. Kemudian buka folder untuk menyimpan file APK untuk menyelesaikan proses instalasi untuk menginstal aplikasi di Android ponsel pintar. Kita.
  6. Tunggu prosesnya Pos: isi hingga 100%.
  7. Selesai, Anda sekarang dapat menjalankan aplikasi GB WA.

Kelebihan Aplikasi GB WhatsApp.

WhatsApp GB memiliki beberapa fitur hebat yang mungkin tidak ditawarkan oleh aplikasi obrolan lain. Pengembang telah melakukan perubahan untuk mengubahnya menjadi aplikasi WhatsApp Mod dengan fungsi sebagai berikut:

Fitur GB WhatsApp:

  1. Hapus status online.
  2. Tanda biru dapat dibaca oleh orang lain.
  3. Dapat mengatur jadwal pengiriman pesan.
  4. Sembunyikan terakhir terlihat.
  5. Bagikan dokumen dalam format PDF Txt.
  6. Dapat mengubah tampilan tema.
  7. Dapat mengunduh status orang lain.

Cara menggunakan aplikasi GBWhatsApp

Jika baru pertama kali ini Anda masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi WA GB, sebaiknya simak penjelasannya di bawah ini.

Sembunyikan status. Masukkan pesan:

Hanya menyembunyikan status online Anda tidak cukup untuk memberi tahu siapa pun jika Anda sedang online karena status Anda memasuki: akan melanjutkan membaca.

Jadi kamu harus menyembunyikan statusnya Masukkan pesan: sehingga orang lain tidak tahu jika Anda sedang online.

GBWhatsApp menawarkan kemampuan untuk menyembunyikan status Masukkan pesan:, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Langkah pertama klik icon titik tiga di pojok kanan, lalu pilih GB WA.
  2. Pada halaman Pengaturan, pilih menu “Privasi Keamanan”.
  3. Kemudian scroll ke bagian “Contacts”, pilih menu “Contacts”.
  4. Akhirnya aktifkan opsi “Sembunyikan masukan…” lalu pilih OK.

Jika sudah mengikuti langkah diatas maka statusnya adalah sebagai berikut : masukkan pesan. Anda tidak akan muncul lagi di profil WA Anda.

Baca pesan WA yang dihapus

Fitur lain dari aplikasi GB WhatsApp adalah mendorong pengguna untuk terus membaca pesan WA yang dihapus oleh pengirim.

Terkadang Anda hanya perlu lebih berwawasan luas dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain. Jangan khawatir sekarang karena Anda masih dapat membaca isi pesan WA yang telah dihapus secara permanen oleh pengirimnya.

  1. Langkah pertama adalah membuka menu pengaturan.
  2. Kemudian masuk ke menu privasi keamanan, pilih opsi “Anti-Delete message”.

Fitur ini tidak akan berfungsi untuk melihat pesan chat yang telah dihapus sebelum fungsi pertukaran pesan anti-hapus diaktifkan.

Matikan dua penggoda biru

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mematikan backup sehingga pengguna lain dapat merasakan bahwa pesan yang mereka kirim tidak diterima atau dikirim.

Anda dapat mematikan bendera biru ini untuk memberi tahu pengguna lain jika Anda membaca pesan mereka.

Anda harus mengakses menu untuk mengaktifkan fitur ini.Keamanan Privasi“Lalu pilih salah satu opsi”Sembunyikan tanda kedua“Dan”Sembunyikan centang biru«.

Ubah tampilan tema

Aplikasi WhatsApp resmi terlihat sangat monoton sehingga membuat pengguna kesal. Namun lain halnya jika anda menggunakan aplikasi GB WhatsApp, dimana anda bisa mengganti tema sesuai dengan keinginan anda.

Ada juga beberapa tema seperti tema Doraemon, tema iOS dll yang dapat Anda unduh secara gratis. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memulai proses persiapan mediasi.

  1. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  2. Kemudian pilih GB WhatsApp, pilih opsi “File”.
  3. Kemudian pilih tema sesuai dengan preferensi Anda, lalu klik tombol instal pilih opsi OK.
  4. Mengisi.

Ubah fontnya

Selain mengganti tema, aplikasi GBWA ini menawarkan fungsi khusus Jenis huruf: menulis menjadi lebih relevan. bagaimana mengubah Jenis huruf: sangat mudah. Penjelasannya ada di bawah.

  1. Pertama, buka halaman pengaturan GB WhatsApp.
  2. Kemudian pilih menunya universal Pilih opsi apa pun melihat untuk merasakan Buka daftar gaya menulis..
  3. Selanjutnya, pilih jenis font.
  4. Untuk menggunakannya, klik dua kali pada teks font.
  5. Jika sudah, kembali ke halaman utama, font akan diganti secara otomatis.

Lihat status WhatsApp yang dihapus

Seperti obrolan berbicara satu sama lainAnda pasti tertarik dengan seseorang yang telah menghapus status WhatsApp yang belum Anda lihat.

Kabar baiknya adalah GB WhatsApp versi terbaru menawarkan fitur yang disebut penghapusan status yang dapat Anda gunakan untuk melihat status kontak Anda, bahkan jika mereka telah dihapus.

  1. Pertama, buka menu GB WhatsApp, pilih menu “Privasi Keamanan”.
  2. Menemukan “Status Anti-Hapus:»Dan aktifkan.
  3. Mengisi.

Anda sekarang dapat melihat status WA kontak Anda jika pemiliknya menghapus pesan tersebut.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kami menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro APK yang kami rangkum dari sumber terpercaya di situs tersebut.

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi hebat ini, silakan unduh aplikasi melalui tautan unduhan di atas.

Aplikasi GB WhatsApp ini adalah salah satu aplikasi terbaik di WA Mod dibandingkan dengan versi lainnya. Banyak pengguna telah menggunakan aplikasi ini dan puas dengan fitur-fiturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar