Senin, 15 November 2021

FM WhatsApp Terbaru 2021 Apk Download

FM WhatsApp Mod (WA mod) ialah program WhatsApp yang sudah diubah dengan tambahan feature seperti sembunyikan status online, sembunyikan status menulis, sembunyikan status audio rekaman, dan banyak.

FMWhatsapp adalah WA mod yang mempunyai feature lebih komplet dibanding program WA aslinya, seperti feature freeze last seen, penataan privacy lebih komplet, penyesuaian lebih luas, dan lain-lain.

Di artikel ini kamu dapat temui link unduh FMWhatsApp APK terkini, informasi feature terbaru, dan langkah install FM WA. Tetapi sebelumnya, sebaiknya baca dahulu sedikit warning dari kami.

FM WhatsApp Terbaru 2021 Apk Download

FM WA ialah versus modifikasi dari WhatsApp asli. Walau banyak yang menjelaskan FM WA anti banned, risiko blokir tetap ada. Ini karena modifikasi WA memang dilarang oleh faksi WA dengan cara resmi.

Pastikanlah kamu pahami ini saat sebelum memakai. Baiknya, pakai FM WA atau WA mod yang lain cuman di nomor lain saja, tidak di nomor khusus.

Versus APK WA ini telah diubah oleh faksi ke-3 . Orang pemula kemungkinan tidak tahu apakah yang jalan dibalik monitor program ini.

Ini akan berefek sekali, terlebih bila kamu memakai account WA untuk usaha atau masalah keuangan.

Karena itu, bila WA kamu pakai untuk poin utama seperti usaha, keuangan, dan hal peka yang lain, akan semakin aman bila memakai WA orisinal, langsung unduh dari Google Playstore.

Fitur FMWhatsApp 2021

Jadi sebagai ringkasan dari kami, pastikanlah kamu fahami lebih dulu risiko memakai versus mod WA. Apabila sudah pahami, paham dengan risikonya, baru kamu memutuskan apa ingin memakai versus whatsapp mod atau mungkin tidak.

Berikut ialah sejumlah fitur unik yang ada pada FM WA terkini:

Last Seen dalam WA memberikan kapan akhir kali kamu online. Nach di versus aslinya, kamu dapat mematikan Last Seen juga. Tetapi ada kekurangannya, kamu pun tidak dapat menyaksikan Last Seen dari pihak lain.

Di FM WA, ini dapat di tangani. Kamu dapat seting Last Seen supaya tidak kelihatan oleh seseorang, tetapi masih tetap dapat menyaksikan kapan akhir kali seseorang online di WA.

Terkadang kemungkinan kamu ingin menyaksikan status seseorang, tetapi tidak ingin kelihatan jika kamu menyaksikan statusnya. Di mod WA FM, kamu dapat seting ini secara mudah . Maka, privacy kamu lebih terbangun.

Misalkan kamu menyaksikan pesan WA yang dikirim seseorang, karena itu pesan itu akan di ceklis biru dua. Sang pengirim pesan akan mengetahui jika kamu sudah baca pesannya.

Update FMWA

Bila kamu tidak inginkan hal di atas, kamu dapat seting di Whatsapp FM. Kamu dapat mengatur supaya pesan yang dibaca jadi contreng biru, cuman sesudah kamu reply pesannya saja. Bila kamu cuman membacanya karena itu contreng biru tidak ada.

Saat kamu menulis di WA, atau merekam suara, akan ada status typing atau recording di WA musuh chatting kamu. Bila tidak mau kelihatan, tinggal aktifkan status ini saja. Kamu juga dapat semakin tenang, lebih terbangun privasinya.

Ini satu feature yang cukup bermanfaat juga. Di FMWhastapp mod, kamu dapat mengirimi pesan ke nomor lain, tak perlu save nomor itu ke contact kamu lebih dahulu. Cukup bermanfaat saat kita ingin tanya-tanya di berjualan online ya? Tak perlu repot save dahulu nomor musuh chatting.

Jika kamu forward pesan ke group atau pada orang lain, akan dibarengi dengan tag forwarded. Bila kamu ingin, tag ini dapat ditiadakan . Maka hasilnya bakal jadi kamu menulis langsung, walau sebenarnya pesan dari forward.

Misalkan tidak ingin terima telephone di WA, tetapi ingin sebagian orang tertentu masih tetap dapat lakukan telephone/video call dengan kamu. Di FM WA, anda dapat mengatur ini secara mudah.

Bila feature ini diaktifkan, tiap status dan messages yang ada di WA kamu tetap ada. Pengirim atau contact bisa jadi menghapusinya, tetapi di WA FM tetap disimpan. Ini tentu saja tidak ada di versus WA asli.

LINK FM WA 2021



Link Terkait situs whatsapp mmod : wabot.id

Hal yang lain yang dapat kamu kerjakan ialah atur penampilan WA sesuai kemauan. Ada beberapa theme yang dapat kamu pakai secara mudah. Bukan hanya theme WA saja, kamu bisa juga atur hal-hal lain seperti warna, font, dan hal yang lain secara cepat.

Terkadang kamu kemungkinan risi bila memperoleh video call dari pihak lain. Umumnya semakin nyaman dengan telephone atau chatting saja, terkecuali sama orang yang kamu betul-betul mengenal. Nach, di mod WA ini, kamu dapat mematikan saja feature video call.

Menarik kan? Begitu artikel mengenai program mod FM WhatsApp, peranan/featurenya, dan beberapa hal yang perlu kamu lihat untuk selalu aman dalam memakainya.

Terima kasih telah bertandang. Taruh artikel ini bila berguna, dan pakai dengan arif ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar