Sabtu, 11 Desember 2021

Cara Agar Tidak Terlihat Online di WhatsApp

 Sebagai salah satunya program pesan dan sosial media paling populer, Whatsapp masih menjadi satu diantara pilihan paling populer di dunia sekarang ini. Ya, walau telah banyak program semacam yang usaha geser karismanya, WA masih jadi service yang terbanyak diunggulkan karena feature fungsional yang dapat dihandalkan. Masalah privacy, langkah supaya Whatsapp tidak kelihatan online dan menulis juga banyak dilaksanakan untuk menangani permasalahan untuk beberapa pemakai.

Sebetulnya pada program WhatsApp ini simpan lumayan banyak feature yang sedikit dijumpai oleh pemakainya. Hingga mereka tidak bisa mengoptimalkan feature itu.

Langkah Supaya Whatsapp Tidak Kelihatan Online dan Menulis, Apa Maksudnya?

Whatsapp sediakan feature status online dan sedang menulis pasti untuk digunakan oleh beberapa pemakai dalam tingkatkan pengalaman berbicara. Akan tetapi, banyak juga pemakai yang cari langkah supaya Whatsapp tidak kelihatan online dan menulis itu dengan argumen privacy. Berargumen memang karena ada beberapa orang yang memanglah tidak ingin seseorang tahu apakah yang sedang dilakukan.

Ada banyak argumen yang jadi tujuan kenapa orang menonaktifkan feature ini. Lepas dari itu, ada banyak kelebihan sekalian arah kenapa Anda kemungkinan ingin mematikan status online dan menulis ini, diantaranya:

  • - Supaya orang yang menjadi musuh chat tidak paham jika Anda sedang online buka Whatsapp
  • - Supaya Anda dapat buka Whatsapp kapan pun tanpa contact WA yang mengetahui
  • - Untuk menghindari dari contact WA yang tidak ingin dibalas chat-nya
  • - Untuk hilangkan merasa tidak santun atau mungkin tidak ramah karena tidak balas chat
  • - Supaya orang yang chat dengan Anda tidak paham jika Anda sedang menulis pesan untuk seseorang
  • - Supaya musuh chat tidak terus-terusan menanti balasan Anda
  • - Memberi cukup waktu untuk membikin chat balasan yang pas
  • - Menghindar rasa berprasangka buruk karena Anda kelihatan membalasnya tetapi tidak mengirimnya
  • - Dapat hapus draft balasan dengan tenang saat balasan tidak jadi dikirimkan

Walau berkesan simpel, kenyataannya sembunyikan status online dan sedang menulis ini dapat cukup bermanfaat untuk beberapa pemakai, kan?

Begitu halnya Kamu yang mungkin saja mempunyai tujuan yang serupa untuk menonaktifkan feature status online dan typing di Whatsapp ini. Nach, langkah yang dapat Kamu kerjakan agar semakin sembunyikan diri di chat WA diantaranya dapat dengan kontribusi program faksi ke-3 , atau tanpa kontribusi program.

Langkah Supaya Tidak Kelihatan Online dan Sedang Menulis di Whatsapp



Ada banyak pilihan yang dapat Kamu coba supaya bisa kelihatan tidak sedang buka Whatsapp walau sebenarnya sedang online. Langkah yang pertama dapat Kamu kerjakan tanpa kontribusi program faksi ke-3 , diantaranya dengan:

- Matikan Jaringan

Walau berkesan aneh atau bahkan juga menyusahkan, kenyataannya mematikan jaringan bisa juga jadi langkah paling mudah untuk sembunyikan diri. Pada intinya, Kamu perlu menonaktifkan akses internet atau berpindah ke model pesawat untuk beberapa waktu. Jalannya:

- Geser sisi atas penampilan monitor handphone untuk terhubung setel cepat

- Dari panel setel cepat itu, click icon model pesawat (gambar pesawat) untuk mematikan akses internet dan jaringan yang lain, terhitung WiFi

- Sesudah tanda jaringan berbeda, baru Kamu membuka program Whatsapp lalu menuliskan balasan

- Ganti Setel Whatsapp untuk Paling akhir Disaksikan

Kamu bisa juga mengubah setel Privacy Whatsapp supaya tidak tampilkan informasi kapan terkahir kali Kamu terhubung program itu. Langkahnya:


- Membuka program Whatsapp lalu masuk ke Setel dengan click pilihan (icon titik tiga) di sudut atas kanan dan tentukan Setel

- Pada penampilan Setel, tentukan Account lalu saksikan sisi Privacy

- Click pada pilihan Paling akhir disaksikan

- Tentukan Tidak Ada

- Usai

- Ganti Setel Laporan Dibaca

Saat seorang mengirimi pesan, maka ada pertanda 2 contreng yang hendak berbeda warna jadi biru bila penerimanya sudah baca pesan itu. Feature yang menjadi bukti jika seorang sedang online ini dapat Kamu non-aktifkan dari menu yang serupa. Langkahnya:


- Membuka program Whatsapp lalu masuk ke Setel

- Pada penampilan Setel Whatsapp, tentukan Account lalu click Privacy

- Geser bawah untuk mendapati Laporan Dibaca

- Yakinkan feature itu mati dengan menonaktifkan sakelar yang ada di sampingnya

- Usai

- Balas Chat Melalui Homescreen

Yang diartikan dalam langkah ini ialah atur supaya chat yang masuk bisa diperlihatkan di monitor khusus atau Homescreen yang sekalian memungkinkannya Anda untuk langsung membalas dari penampilan itu. Maknanya, Anda tak perlu masuk ke program WA untuk membalasnya chat. Dnegan demikian, Anda tidak kelihatan sedang online.


Untuk melakukan, Anda perlu atur setel untuk pratinjau pesan lebih dulu, yakni


- Membuka Whatsapp lalu masuk ke Setel

- Saksikan sisi Pemberitahuan selanjutnya gulir ke bawah pada tab Pesan sampai mendapati Pakai pemberitahuan fokus tinggi.

- Non-aktifkan feature itu supaya pemberitahuan Whatsapp ditaruh pada status lebih ke bawah

- Chat yang masuk selanjutnya akan dipratinjau pada monitor khusus handphone Anda. Tanpa buka program, Anda juga dapat sekalian membalasnya chat itu.


Langkah Supaya Tidak Kelihatan Online dan Sedang Menulis di Whatsapp Lewat Program


Ya, ada banyak program yang dapat Anda coba untuk menonaktifkan status online dan sedang menulis. Salah satunya yang dapat disebut terpopuler yakni GBWhatsapp, Whatsapp Plus dan WAStar. Masing-masing dapat Anda tentukan sama sesuai opsi, tetapi yang terang Anda dapat manfaatkan feature program itu sama sesuai keperluan.


- GBWhatsapp

Sesudah mengambil dan hapus WA sah dari handphone Anda, kerjakan inisialisasi account seperti umumnya. Seterusnya, cara yang penting Anda kerjakan yakni


- Membuka program GBWhatsapp

- Click icon pilihan (tiga titik) di sudut atas kanan lalu tentukan Privacy

- Seterusnya saksikan Writer Status lalu tentukan Hide for Kontaks

- WhatsApp Plus

Silahkan unduh versus terkini, uninstal WA sah lalu inisialisasi account. Seterusnya, cara yang dapat Anda kerjakan ialah


- Membuka program WhatsApp Plus

- Click icon pilihan (tiga titik) di sudut kanan untuk terhubung Setel

- Saksikan pada bagian Account lalu click di bagian Privacy

- Tentukan menu Paling akhir disaksikan selanjutnya tentukan Tidak ada

- WAStar - Status Saver, Unduh dan Save Status

Silahkan unduh program ini dari Google PlayStore selanjutnya aktifkan peranan Bubble Chat dengan:


- Membuka program WAStar selanjutnya click pilihan (tiga garis) di sudut atas kiri

- Tentukan Bubble Chat selanjutnya click Allow untuk memberi ijin supaya program bisa tampilkan content di atas monitor

- Sesudah aktif, feature ini akan mengubah akses chat jadi gelembung yang diperlihatkan di monitor dan Anda juga tidak harus buka program Whatsapp sah untuk dapat membalasnya chat. Cukup dilaksanakan lewat gelembung itu. Contact Anda yang lain juga tidak akan mengetahui jika Anda sedang online atau sedang menulis.

Ringkasan

Itu opsi langkah supaya Whatsapp tidak kelihatan online ini di dapat dari https://bimtek.co.id dan menulis untuk mengoptimalkan pelindungan privacy Anda. Anda dapat pilih langkah tanpa program yang memang lumayan terbatas dan dapat cukup menyusahkan, atau pilih memakai kontribusi program faksi ke-3 yang cukup paling dipercaya performanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar