Senin, 14 November 2022

Alat Mitra Higgs Domino : Link Download Apk versi Terbaru

Siapa sih yang gak mau main game sambil berbisnis. Semua pasti mau dong gaes. Itulah yang bisa lo lakuin di game Higgs Domino. Ya, selain lo bisa main game seru dan dapet uang, di sini lo juga bisa belajar bisnis sekaligus cari untung dari bisnis tersebut lewat alat mitra Higgs Domino. 
 
Akhir-akhir ini emang nama Higgs Domino Mod Apk lagi naik daun terutama di kalangan masyarakat Indonesia. Selain karena emang gamenya seru dan lagi rame, game ini juga punya potensi hasilin uang lho gaes. Tapi gimana caranya? Biar lo gak penasaran, yok ikut gue bahas tentang alat mitra di game ini.

Apa itu Alat Mitra Higgs Domino?



Diliput dari  www.krakatauwajatama.co.id, Higgs Domino adalah sebuah permainan kartu dan slot dimana di dalam game ini terdapat berbagai macam minigame atau game kecil yang bisa dimainkan. Game ini lagi banyak dimainin sama orang Indonesia atau bisa dibilang lagi hype di segala kalangan. Terutama bagi remaja.
 
Selain emang game-nya seru, Higgs Domino Rp juga bisa dipake buat berbisnis gaes. Inilah yang membuat game ini rame banget. Di game ini, ada istilah bernama chip. Yaitu sebuah item berharga yang dibutuhin buat main setiap game yang ada di Higgs Domino.

Chip ini sering diperjual belikan karena emang banyak banget yang butuh. Istilah ekonominya, demand chip ini lagi tinggi. Jadi bisa banget buat ladang bisnis.

Salah satu jalan berbisnis di game ini yaitu jadi mitra resmi mereka. Betul gaes, game ini menyediakan ruang untuk berbisnis, bener – bener mendukung lo buat cari cuan haha. Bentuk dukungan untuk pemain yang berbisnis di Higgs Domino adalah jadi mitra mereka.

Setelah lo jadi mitra nanti, lo berhak pegang alat mitra Higgs Domino untuk mulai jual beli chip atau item lain yang ada di game Higgs Domino ini. Tapi gimana caranya? Apa aja keuntungannya? Yuk, bahas bareng-bareng di bawah.

Keuntungan Bergabung Jadi Mitra Higgs Domino

Dengan bergabung jadi mitra Higgs Domino, lo bisa dapetin banyak banget keuntungan diantaranya :

1. Punya Akses  ke Alat Mitra

Kalau lo berhasil menjadi mitra untuk game ini, secara otomatis lo akan dapet akses ke semua alat mitra yang disediakan sama Higgs Domino Island. Alat mitra ini namanya Tdomino Boxiangyx. Alat ini punya banyak fitur yang bisa lo manfaatin buat mendapat keuntungan baik dari sisi bisnis maupun game pribadi.

Lo bisa berbisnis dan tentunya gabung sharing-sharing sama mitra lain yang biasanya tergabung dalam mitra. 
 
2. Hasilkan Uang dari Game

Dapet uang dari game sekarang gak cuma jadi angan-angan gaes. Lo bisa wujudkan hal itu dengan jadi mitra. Karena di sini lo bisa jualan item-item yang lagi banyak dibutuhin sama para pemain Higgs Domino Island di seluruh Indonesia.

Kebetulan juga game ini lagi rame dan demand dari item – item tersebut masih tinggi. Jadi potensi untungnya bakal besar banget gaes. Kalau lo bisa berbisnis dengan baik dan tau trik untuk mencapai pasaran potensial, bukan gak mungkin lo bisa jadi sultan dari game ini lho haha.

3. Dapat Item dengan Harga Lebih Murah

Manfaat berikutnya yang bisa lo dapatkan selain dari segi bisnis adalah lo bisa dapetin item dengan harga yang lebih murah. Karena di sini lo bisa dapet akses ke agen dimana mereka jual item terebut dengan harga yang lebih rendah dari harga pasaran.

Selain itu, lo gak lagi harus repot – repot beli ke orang lain ketika mau top up uang dalam game atau mau cari chip. Karena lo bisa langsung transaksi pake alat mitra Higgs Domino di smartphone lo secara langsung dengan proses yang lebih cepet.

4. Transaksi Lebih Cepat

Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, dengan menjadi mitra Higgs Domino Island, lo bisa lebih cepet dalam melakukan transaksi. Ada banyak langkah yang bisa lo skip gak kaya mereka yang jadi pemain reguler tanpa jadi mitra.

Seperti harus top up, beli di aplikasi, dan lain-lain. Lo bisa layani akun pribadi lo sendiri kalau butuh item yang harus cepet dipake di game Higgs Domino Island ini.

5. Penarikan Cepat

Sebagai pebisnis yang mainin bisnisnya di game, tentunya lo pengen hasilnya bisa dilihat secara nyata dong gaes. Gak perlu khawatir untuk hal ini, karena alat mitra Higgs Domino ini menyediakan penarikan yang cepat dengan berbagai macam metode penarikan.
 

Fitur Alat Mitra Higgs Domino 2022




1. Ubah Koin jadi Uang dan Sebaliknya

Fitur ini sangat berguna buat lo yang mau berbisnis di sini. Karena setiap koin yang lo punya bisa ditukerin jadi uang dan sebaliknya. Lo bisa jual koin-koin ini ke orang lain atau dengan beli koin orang lain untuk dibuat bisnis. 

Selain itu fitur ini juga sekaligus bisa bikin lo sultan. Karena seiring dengan koin yang lo dapetin di game, seakan nambah jumlah uang lo di dunia nyata. Menarik banget kan gaes?

2. Metode Pembayaran Bervariasi

Gak usah khawatir dengan metode pembayaran apa yang harus di pake di sini karena alat mitra Higgs Domino nyediain banyak jenis metode pembayaran. Lo bisa pake metode pembayaran dengan e-wallet favorit lo, lewat bank, atau merchant yang bekerja sama.

3. Batas Jual Koin Lebih Tinggi

Fitur ini hanya bisa lo nikmati kalau lo udah jadi mitra Higgs Domino lho gaes. Fitur ini memungkinkan lo buat jual koin dengan harga yang lebih tinggi daripada biasanya, menarik banget kan? Tapi lo gak bisa jual dengan harga yang terlalu tinggi ya gaes karena tetep ada batasannya.

Syarat jadi Mitra Higgs Domino

Keuntungan yang ditawarkan oleh Higgs Domino untuk jadi mitranya emang menggiurkan banget. Tapi untuk jadi mitra Higgs Domino, lo harus memenuhi syarat berikut :
  • Punya akun Higgs Domino Island
  • Sudah upgrade akun Higgs Domino Island ke VIP
  • Memiliki kartu identitas

Cara Daftar Mitra

Sedangkan untuk daftar mitra, caranya gampang banget, yaitu :
  • Masuk ke website resmi mereka di tdomino.boxiangyx.com
  • Isi data diri termasuk data dari akun game Higgs Domino lo di kolom yang disediakan
  • Masukin juga nomor verifikasi yang lo terima dari SMS
  • Klik Submit dan konfirmasi kode yang tertera
  • Tunggu hingga Higgs Domino melakukan pengecekan
  • Kalau lo berhasil, akan ada notifikasi yang menyatakan lo diterima sebagai mitra dan diberi akses untuk pake alat mitra Higgs Domino Island.
Seperti halnya berbisnis di bidang lain, untuk bisa sukses di mitra Higgs Domino ini jangan ragu untuk mencari ilmu dan bertanya kepada player senior yang udah lebih dulu bergelut di bidang ini. Lo bisa temukan mereka di komunitas online yang udah banyak tersebar dimana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar