Sabtu, 05 Februari 2022

Cara mengetahui kalau nomor kita di save di wa

 Sudah kerap buat status di whatsapp dan tidak ada orang yang menyaksikan? Dapat sehingga ia tidak simpan nomor anda lho, Meskipun anda simpan contact mereka. Berikut langkah ketahui nomor whatsapp kita diletakkan atau mungkin tidak yang dapat anda coba.


Whatsapp merupakah salah satunya media sosial chatting yang ada di piranti android atau iOS seperti facebook, instagram, twitter dan lain-lain.


Tetapi ketidaksamaan di antara media sosial yang lain dibanding whatsapp ialah kita cuman bisa bersahabat sama-sama pemakai whatsapp bila sama-sama simpan nomor di contact ponsel kita.


Meskipun sebetulnya bila kita tidak sama-sama simpan nomor ponsel, Kita dapat mengirimi pesan atau terima pesan dari seorang dan berbicara tapi tidak dapat sama-sama share status.


Bila memang anda dipandang penting oleh mereka automatis mereka akan simpan nomor anda di contact ponsel mereka, Tapi bagaimana bila kebalikannya? Sudah pasti mereka tidak simpan nomor anda.


Tetapi tidak boleh cemas karena di sini admin akan mengulas bagaimanakah cara ketahui apa nomor whatsapp anda diletakkan atau mungkin tidak oleh seorang. Yok turuti penjelasannya berikut!


Pemicu Mengapa Orang Tidak Dapat Simpan Nomor WhatsApp Kita


Hal yang penting anda kenali lebih dulu ialah pemicu mengapa orang tidak dapat simpan nomor whatsapp kita.


Dan berikut faktor-faktor umum yang umum terjadi ialah nomor anda kemungkinan tidak berada di contact ponsel mereka karena anda pernah menukar nomor anda ke yang baru dan contact berada di kartu SIM yang lain.


Oleh karenanya yakinkan jika semua contact yang berada di ponsel anda memang teridentifikasi di program contact ponsel, Area untuk menyimpan contact sendiri umumnya berada di kartu SIM atau piranti ponsel tersebut.


Simak juga : Langkah Aktifkan Whatsapp Dengan Nomor Yang Tidak Aktif


Ciri-Ciri Orang Yang Tidak Simpan Nomor WhatsApp Kita 


Sesudah ketahui pemicu mengapa orang tidak dapat simpan nomor whatsapp kita, Kita kenali beberapa ciri bila orang itu simpan nomor whatsapp kita atau mungkin tidak. Hal yang paling mencolok ialah status orang itu tidak tampil sekalinya di story whatsapp kita.


Nach meskipun story whatsapp kita tak pernah disaksikan oleh mereka, anda jangan berburuk kira dan menduga mereka tidak simpan nomor whatsapp anda karena bisa jadi mereka sembunyikan privacy status supaya nama mereka tidak tampil saat menyaksikan status whatsapp anda.


Langkah Ketahui Apa Nomor Whatsapp Kita Diletakkan Atau Tidak Oleh Orang Lain


Bila anda belum juga percaya apa mereka memanglah tidak simpan nomor anda di contact ponsel mereka, Berikut langkah ketahuinya!


Kemungkinan diantarkan anda telah tahu apakah itu keunggulan tayangan atau broadcast, Keunggulan ini bisa anda temui bila anda pernah memakai program BBM (Blackberry Messenger).


Langkah kerja keunggulan broadcast ini sendiri dengan menyampaikan pesan secara automatis ke semua contact yang berada di whatsapp, Nach berikut berikut langkah mengirimi pesan tayangan memakai broadcast whatsapp.


- Pertama membuka program WhatsApp

- Tap pada icon titik tiga di pojok atas kanan, dan tentukan Tayangan baru

- Pilih contact yang ingin anda kirimkan pesan tayangan, minimum pilih 2 contact atau dapat semua contact sekalian.

- Seterusnya, Isi pesan tayangan yang ingin anda kirimkan.

- Lalu Kirim.

- Nantikan sesaat kurang lebih mereka sudah baca pesan tayangan itu.

- Selanjutnya tap pada icon titik tiga atas kanan pada halaman chat tayangan, dan tentukan Informasi Daftar Tayangan.

- Saksikan siapa contact yang dapat membaca pesan anda.

- Usai.

Dengan keunggulan tayangan atau broadcast whatsapp ini, automatis anda dapat ketahui siapa orang yang bisa terima pesan tayangan anda, membacanya, atau tidak terima pesan itu.


Dapat kita simpulkan bila contact itu tidak ada di daftar tayangan anda karena itu dapat ditegaskan mereka memanglah tidak simpan nomor whatsapp anda sekarang ini.


[H2] Mengapa Orang Lain Tidak Pernah Menyaksikan Status WhatsApp Saya? [/H2]


Kerap ada pertanyaan seperti mengapa sich kok yang saksikan status whatsapp saya sedikit? Mengapa seseorang tak pernah menyaksikan status whatsapp saya? Apa mereka tidak simpan nomor saya?


Jawabnya ialah belum pasti, Karena sekarang ini di whatsapp sendiri anda bisa aktifkan atau mematikan keunggulan laporan dibaca, Keunggulan ini bermanfaat supaya nama contact mereka tidak ada di status whatsapp anda.


Tapi sayang dengan aktifkan keunggulan ini tidak tampilkan siapa orang yang menyaksikan status kita. Anda bisa aktifkan nya lewat menu Setel > Account > Privacy > Laporan dibaca.



Demikian panduan langkah ketahui nomor whatsapp kita diletakkan atau mungkin tidak pada contact ponsel seorang yang sudah admin bagi, Jika anda punyai pertanyaan sekitar whatsapp yang lain silakan komentari. Sampai jumpa..


Sumber referensi :


etc.co.id

infonusantara.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar