Senin, 27 Juni 2022

RS Premier Bintaro Hadirkan Teknologi MRI 3 Tesla, Diklaim Bebas Radiasi

 


RS Premier Bintaro mendatangkan sarana kesehatan radiologi terakhir berbentuk tehnologi MRI 3 Tesla Signa Pemrakarsaeer. Masalah ini dikerjakan buat tingkatkan service kesehatan di Indonesia agar pasien tidak usah melancong ke luar negeri dan bisa memberinya service yang bertambah cepat serta presisi sesuai sama keperluan pasien.


Sebetulnya, apakah itu MRI 3 Tesla Signa Pemrakarsaeer? MRI sendiri adalah tehnologi buat hasilkan gambar pencitraan anatomi pada tubuh, mulai dengan tungkai, tulang belakang, saraf, otak, perut, jaringan serta otot, dan organ badan yang lain. Dengan begitu, dokter bisa memakai gambar pencitraan ini buat menegakkan penelitian.


Akan halnya Tesla adalah besaran intensif medan magnet. Bertambah tinggi intensif magnet, bertambah detil gambar pencitraan yang dibuat. Dokter sangatlah dikontrol oleh ke-2  perihal itu dalam menegakkan penelitian. Dokter bakal bertambah cepat serta mudah menganalisis satu penyakit bila gambar pencitraan terang serta detil. Masalah ini mempunyai pengaruh dalam proses pengatasan yang lalu bisa dikerjakan lebih tepat.


MRI 3 Tesla ini di-claim tak menimbulkan paparan radiasi lantaran memakai medan magnet serta gelombang radiofrekuensi (RF wave). Tak cuma itu, medan magnet yang dipunyai MRI 3 Tesla ini sudah diperlengkapi dengan pelbagai sarana serta service simpatisan yang mendahulukan keamanan buat pasien, seperti pemberian magnetic shielding di dalam ruang MRI, penempatan walk through metal detector, skrining sejarah kesehatan serta keamanan pasien sebelumnya kerjakan penelusuran MRI, dan penelusuran MRI dikerjakan oleh tenaga medis yang mumpuni.


Faksi RS Premier Bintaro mendahulukan kenyamanan pasien saat melalui penelusuran. Maka dari itu, RS Premier Bintaro siapkan kacamata 3D buat saksikan film seperti keinginan pasien serta siapkan head set buat memutar waktu penelusuran berjalan.


Keributan yang diakibatkan saat penelusuran berjalan bisa juga dikurangkan lantaran MRI 3 Tesla ini diperlengkapi dengan software Silence Scan buat kurangi nada yang muncul, terpenting di penelusuran brain, ditambahkan lagi ada software ART (Accoustic Reduction Technology). Diperlengkapi dengan suasana hati light serta design yang menawan, pasien diberi ketenangan serta kenyamanan saat melalui penelusuran di ruang MRI itu.


Tak cuma itu, MRI 3 Tesla diperlengkapi diameter gantry atau rangka lubang penelusuran yang makin luas, ialah 70 cm. Spesifikasi rangka lubang penelusuran itu membuat kegelisahan pasien menyusut hingga makin nyaman.


Akan halnya MRI 3 Tesla punya RS Premier Bintaro ini diperlengkapi dengan tehnologi modern Deep Learning serta AIR Technology terakhir. Tehnologi AIR Coil yang mudah dan fleksibel untuk semuanya ukuran serta wujud badan pasien hingga status pasien bisa ditata senyaman mungkin. Tak cuma itu, waktu penelusuran bisa juga dipotong bisa lebih cepat sejumlah 40-60% dengan tehnologi Deep Learning.


"Unit MRI 3 Tesla dengan spesifikasi Deep Learning, AIR Technology, serta ambience room MRI, ditolong oleh staff yang eksper di Radiologi RS Premier Bintaro bakal memberinya service radiologi yang intensif untuk klinisi serta tatalaksana pasien," kata Dokter Pakar Radiologi dr. Raditya Utomo, Sp.Rad(K) dalam info tercatat, Senin (27/06/2022).


RS Premier Bintaro perlihatkan komitmennya untuk tetap tingkatkan kwalitas service dengan selalu bereksperimen siapkan tehnologi terbaru dalam dunia klinik di Indonesia dengan mendatangkan MRI 3 Tesla ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar