Jumat, 14 April 2023

Aplikasi Download Video Youtube Simpan Galeri Langsung

Aplikasi Download Video Youtube Simpan Galeri Android - YouTube adalah platform hosting video terpopuler ketiga, dengan 2 miliar pengguna bulanan di seluruh dunia menurut anakrantau.

Kamu dapat menikmati streaming langsung dan menonton video favorit Kamu secara langsung, seperti acara memasak, materi akademik, kebugaran dan kecantikan, tutorial, dan banyak lagi.

Juga, platform ini menawarkan beberapa unduhan untuk mengunduh video YouTube untuk dilihat secara offline. Kamu dapat mengunduh video dan menyimpan video dalam file 4K (Full HD) dengan mudah.

Format tak terbatas didukung oleh berbagai jenis Aplikasi Download Video Youtube ini yang akan melakukan proses pengunduhan sesuai dengan perangkat Kamu.



1. VideoProc

VideoProc adalah pengunduh terbaik untuk mengedit, mengonversi, mengubah ukuran, dan menyesuaikan video, audio, dan DVD 4K/HDR. Kamu dapat menambahkan subtitle, tanda air, dan efek ke video Kamu. Perangkat lunak unduhan tersedia untuk perangkat macOS untuk periode uji coba gratis.

  • Teknologi Akselerasi Hardware

Pengunduh dengan teknologi akselerasi Hardware memberikan kualitas pencadangan real-time lebih cepat, memungkinkan pengguna mendapatkan pemrosesan video tercepat. Juga, perpustakaan codec yang menangani video dari Kamera, iPhone, Android, GoPro, Camcorder, dll.

  • Interface yang sederhana

Antarmuka pengguna mencakup empat tombol utama; Download, Recorder, Video, DVD. Kamu hanya dapat memilih opsi yang ingin Kamu lanjutkan.

  • Integrasi Download

Mesin unduh bawaan mendukung lebih dari 1000 situs video dan audio, terutama YouTube, Facebook, Twitter, dan banyak lagi. Kamu dapat dengan mudah mengunduh semua jenis konten online.

2. VideoSolo Inovideo

VideoSolo Inovideo, bersama dengan proses pengunduhan dan konversi opsional berkualitas tinggi dan lebih cepat, menyediakan pengunduhan tanpa batas dari YouTube dan aplikasi berbagi media lainnya.

Aplikasi pertama-tama akan menganalisis tautan yang ditempelkan dan memulai pengunduhan setelah memeriksa status video.

  • Personalisasi

Kamu dapat menyesuaikan gambar, adegan, warna, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan video. Tambahkan model yang paling Kamu sukai. Kamu juga dapat menambahkan trek audio, gambar, mengubah font, dan bahkan logo.

  • Dukungan Level Kualitas

Alat pengunduhan 6x lebih cepat dengan dukungan NVIDIA, atau AMD dan teknologi akselerasi perangkat keras Intel HD Graphics melindungi unduhan dari kompresi ulang dan kehilangan.

  • Masa Percobaan Gratis

Aplikasi ini menawarkan uji coba 15 hari gratis untuk menguji dan mempertimbangkan proses penuh perangkat lunak. Aplikasi ini kompatibel dengan semua browser web utama dan sudah pasti aman terhadap ancaman apa pun.

3. BitDownloader

BitDownloader adalah Aplikasi Download Video Youtube gratis terbaik lainnya untuk mengunduh video dari aplikasi berbagi media apa pun seperti YouTube, Facebook, Twitter, Instagram, dan banyak lagi.

Aplikasi ini mendukung semua format untuk mengunduh dan mengonversi video. Antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna memungkinkan Kamu mengunduh video dan menyimpannya ke perangkat Kamu untuk dilihat secara offline.

4. iTubeGo

iTubeGo menawarkan unduhan tak terbatas dari 1000+ situs web selain YouTube. Ada peramban bawaan untuk mengunduh video dan memotong YouTube ke format lain dengan mudah.

Dukungan penuh untuk kualitas 1080p, 4K HD, dan konversi video 320fps/MP3 menjadikan Aplikasi Download Video Youtube ini sebagai perkembangan luar biasa di dunia internet.

  • Antarmuka Yang Intuitif

Antarmuka yang bersih dan intuitif membantu Kamu mengunduh video dengan mudah. Buka aplikasi dan Kamu akan menemukan layar beranda dengan jejaring sosial untuk pencarian video.

Kamu dapat menempelkan URL langsung ke kotak pencarian dan mengakses konten yang diinginkan secara otomatis.

  • Pengaturan Proxy Dalam Aplikasi

Menyetel proxy di aplikasi membuat pencarian Kamu aman dengan enkripsi. Performa 10x lebih cepat membantu Kamu mengunduh konten dari semua situs web yang diblokir tanpa ancaman apa pun.

  • Simpan Otomatis Video

Unduh video YouTube dan mereka akan disimpan ke folder tertentu dalam urutan kronologis. Kamu juga dapat menyimpan video dalam format MP3.

5. SaveMedia.website

SaveMedia.website adalah Aplikasi Download Video Youtube untuk mengunduh dan memulihkan video Kamu dari 500+ situs. Aplikasi ini gratis, cepat, dan menawarkan kualitas HD yang luar biasa. Antarmukanya sangat sederhana dan mudah digunakan.

  • Simpan & Konversi

Unduh video YouTube dalam format MP4 dan simpan ke perangkat Kamu untuk dilihat secara offline.

  • Simpan ke MP3

Cukup ikuti petunjuk untuk menyimpan video dalam format MP3;

  • Masukkan nama, kata kunci, atau URL video yang diinginkan di kotak pencarian.
  • Setelah menempelkan tautan, kembali ke Savemedia MP3 Converter.
  • Jelajahi tautan dan kirim.
  • Sentuh untuk menyimpan dan mengunduh YouTube dalam format MP3.
  • Cepat dan bersih
  • Aplikasi ini menyediakan unduhan tercepat dalam satu klik tanpa resiko, pop-up, dan aplikasi yang tidak perlu.

6. One Click Downloader

One Click Downloader termasuk salah satu Aplikasi Download Video Youtube, YouTube Converter, Chrome YouTube Downloader, Facebook Video Downloader. Aplikasi gratis ini mendukung semua format populer dan mengunduh seluruh daftar putar YouTube hanya dalam beberapa saat.

  • Pengenalan Otomatis

Secara otomatis mendeteksi opsi popup akan membantu Kamu mengunduh video melalui prompt. Pilih video yang Kamu inginkan dan klik opsi "Video" atau "MP3" pada pesan kecil yang muncul di layar. Cukup klik pada opsi dan unduhan akan dimulai.

  • Perekam Video

Fungsi VCR dapat merekam dari situs web mana pun di internet dan mengunduh dengan cara yang berbeda dari cara tradisional dan sederhana dengan menempelkan URL. Pengunduh kompatibel dengan semua browser web utama seperti Google Chrome, Internet Explorer, dan Firefox.

  • Multitasking

Aplikasi yang mudah melakukan banyak tugas seperti: Transfer file ke komputer Kamu dengan salinan cadangan data. Ketika perangkat Kamu rusak atau hilang, Kamu tidak perlu khawatir tentang data Kamu. Konversikan file ke berbagai format, gunakan pemutar bawaan untuk memutar file yang diunduh, dll.

7. Leawo Video Downloader

Leawo Video Downloader adalah solusi lengkap untuk mengunduh dan mengonversi video. Alat unduh juga dapat digunakan sebagai pembuat Blu-ray, atau pengonversi DVD. Antarmuka yang ramah pengguna sangat mudah digunakan dan menawarkan opsi konversi video.

  • Mendukung Dua Drive.

Buka pengaturan salin dan pilih drive apa pun yang disediakan oleh aplikasi; Mulai menyalin atau merekam CD. Kamu juga dapat memilih "Enjoy CPU Core" untuk diproses di pengaturan kinerja.

Aplikasi Download Video Youtube ini juga memungkinkan Kamu untuk mengonversi dan menyalin cakram Blu-ray untuk pembuatan DVD, yang tidak mungkin dilakukan di pengunduh lain.

  • FItur DIY

Fitur DIY yang mudah digunakan tersedia untuk menyesuaikan menu disk, template, dan suara latar. Kamu juga dapat mengubah font, warna, dan menyesuaikan teks judul.

  • Konverter 2D ke 3D

Konverter 2D ke 3D bawaan memungkinkan Kamu membuat video 3D dari video Blu-ray, DVD, 2D dan menyimpannya dalam format apa pun. Juga, enam efek 3D yang berbeda digunakan untuk membuat video 3D.

Efeknya adalah merah, cyan; merah, hijau; merah, biru; dan biru,kuning. Atur kedalaman 3D video 3D mulai dari -50 hingga +50.

8. Y2Mate.com

Y2Mate.com adalah pengunduh gratis tanpa batas untuk YouTube, Facebook, Dailymotion, Twitter, Vimeo, dll. Kompatibel dengan semua jenis perangkat, perangkat lunak ini memungkinkan Kamu mengunduh dan menyimpan video di mana pun Kamu ingin melihatnya secara offline.

  • Unduhan Tidak Terbatas

Layanan gratis ini menawarkan unduhan tanpa batas tanpa ragu-ragu. Kamu dapat mengonversi konten video ke audio dengan mudah.

  • Sangat Aman

Aplikasi ini sepenuhnya dienkripsi, memungkinkan Kamu mengunduh dengan sangat lancar tanpa harus memperhatikan keamanan.

  • Kompatibel Dengan Semua Platform

Aplikasi Download Video Youtube ini kompatibel dengan semua platform media sosial utama dan kompatibel dengan semua jenis perangkat seperti Windows, Mac, Android, iOS, dll. Kamu juga dapat mengonversi video YouTube ke MP3, 3GP, MP4, M4A, WEBM, WMA, dll.

9. VideoHunter

VideoHunter menawarkan unduhan gratis untuk sejumlah akun terbatas, tetapi Kamu dapat membuatnya dan menikmati unduhan tanpa batas selama 15 hari. Aplikasi Fast Performance memungkinkan Kamu mengunduh dan menyimpan video untuk ditonton secara offline.

  • Kompatibilitas Kualitas Tinggi

Dukungan konversi video membantu pengguna untuk menyesuaikan resolusi sebelum mereka mulai mengunduh video dan mengonversi audio YouTube atau audio SoundCloud ke format audio apa pun seperti MP3/320bps.

  • Keamanan

Antarmuka pengguna yang jelas dengan enkripsi 100% memungkinkan Kamu mengunduh secara online tanpa takut akan masalah kerusakan.

  • Subtitle

Dimungkinkan untuk menambahkan dan mengekstrak subtitle dalam file yang disimpan dengan aplikasi. Opsi ini berguna untuk mengunduh video dalam berbagai bahasa.

10. 4K Video Downloader

4K Video Downloader menawarkan banyak format video dan audio berkualitas tinggi untuk mengunduh daftar putar atau saluran YouTube. Berlangganan saluran favorit Kamu dan temukan video terbaru yang diunduh secara otomatis.

  • Gratis Tanpa Iklan

Hindari segala jenis iklan yang tampil dengan mengonversi banyak video dengan lebih aman. Gunakan sumber daya yang andal dan hemat waktu dengan pengalaman bebas iklan.

  • Mode Cerdas

Mode pintar akan membantu Kamu mengunduh jenis file video favorit Kamu. Cukup pilih format dan pengunduh akan menggunakan ukuran dan format untuk mengunduh aplikasi. Itu juga dapat mengonversi format seperti MP4, MP3, FLV, 3GP, dll.

  • Akses ke konten pribadi

Tidak perlu masuk ke akun, Kamu dapat menonton konten pribadi kapan pun Kamu mau. Pengunduh menyediakan video 360 derajat untuk menciptakan lingkungan virtual dan memberi energi pada pengalaman realitas virtual yang menakjubkan.

11. Allovsoft

Dengan kinerja dan keserbagunaannya yang cepat, Allovsoft menangani berbagai video yang disimpan di Internet atau dibuat oleh Kamu. Aplikasi Download Video Youtube ini mendukung semua platform video gratis untuk mengunduh video, audio, konferensi, olahraga, dll.

  • Keamanan Terjamin

Aplikasi keamanan 100% memberikan jaminan keamanan informasi Kamu. Layanan pelanggan tersedia setiap hari dari para ahli yang berkualifikasi.

  • Pemutar Video Terintegrasi

Pemutar video terintegrasi digunakan untuk melihat dan memutar video yang telah disimpan. Aplikasi ini mendukung berbagai format seperti FLV, F4V, WebM, MP4, AVI, MPEG, VOB, ASF, WMV, MOV, RMVB, DV, TS, Apple ProRes, WebM, FLV, OGV , dll. Selain mengekstrak dan mengunduh audio dari video online dengan mengonversinya ke format audio apa pun.

  • Unduhan Super Cepat

Mesin ultra-cepat memungkinkan kamu mengunduh video dalam kualitas HD. Tanpa ragu, itu tergantung pada koneksi internet kita. Ini memberikan unduhan tercepat dan paling berurutan dengan memasukkan beberapa URL secara bersamaan.

12. Addoncrop For YouTube

Addoncrop adalah salah satu Aplikasi Download Video Youtube terbaik untuk mengunduh video tanpa mengalihkan ke situs pihak ketiga. Aplikasi ini hanya mengunduh video kemudian Mengonversinya ke salah satu format favorit Kamu dan menyimpannya ke perangkat Kamu.

  • Teknologi DASH

Aplikasi ini memperkenalkan teknologi DASH berdasarkan koneksi jaringan. Bahkan, teknologi ini menyediakan format HD berkualitas tinggi kepada pengguna melalui koneksi internet berkecepatan tinggi.

Dan internet yang lambat akan menghasilkan kualitas putar otomatis yang buruk. Juga, teknologi ini bekerja dengan audio dan video sebagai dua file yang berbeda.

  • Ambil Gambar (Capture)

Aplikasi ini dapat mengambil tangkapan layar video. Cukup pilih momen yang diinginkan dari video dan tekan tombol kamera untuk mengunduh gambar dalam format JPEG.

Fitur video seluler memungkinkan Kamu menggulir kotak komentar dan memindahkan, mengubah ukuran, menjeda, dan menutup video.

13. YTD Video Downloader & Converter

YTD Video Downloader menawarkan pengalaman pengunduhan yang luar biasa bersama dengan antarmuka yang sederhana dan fungsi konversi format video yang luar biasa. Aplikasi Download Video Youtube gratis ini sangat mudah digunakan. Cukup tempel tautan video favorit Kamu dan mulai unduh.

  • Antarmuka Yang Sederhana

Layar utama aplikasi berisi empat tab. Tab Download di mana Kamu harus menempelkan tautan, pilih Kualitas Terbaik yang Tersedia dari normal ke tinggi, pilih jalur unduhan, tab terakhir adalah tab Tugas untuk mengatur ukuran file, nama, mengatur kecepatan, kemajuan, waktu dll.

  • Serbaguna Dan Cepat

Aplikasi dengan keserbagunaan dan kinerja kecepatan tinggi memungkinkan Kamu mengunduh banyak video dengan cepat. Aplikasi ini menyediakan opsi unduhan terbaik seperti pratinjau, jeda, lanjutkan, dan unduhan aman.

14. SConverter

SConverter menyediakan unduhan tercepat dari format apa pun dan dari platform media sosial apa pun. Dapatkan kualitas HD terbaik dengan menyesuaikan bit rate resolusi dan pengaturan lainnya.

Alat ini memerlukan beberapa izin untuk bekerja dengan sempurna, Akses akun jejaring sosial Kamu, buka jaringan, PowerManger WakeLocks untuk menjaga prosesor dalam mode tidur, dan terima pesan dari Google Cloud melalui aplikasi.

Alat pengunduhan ringan dan kompatibel dengan semua jenis perangkat seperti Android, iOS, Windows, Mac, dll.

15. YouTube Download Video

Video Unduhan YouTube memungkinkan Kamu mengunduh video HD dan UHD dari YouTube mulai 720p, 1080p, 4K, dan 8K. Kamu dapat mengunduh video dalam berbagai format dan menyimpannya dalam Ultra HD dengan kualitas tertentu.

  • Gratis Dan Aman

Aplikasi Download Video Youtube ini menawarkan layanannya secara gratis dan merupakan tempat teraman untuk mengunduh video. Ini bebas dari pop-up, dan konten lain yang tidak perlu.

  • Mudah Digunakan

Proses pengunduhan dari YouTube sangat sederhana. Instal alat dan pilih video dari bilah pencarian di layar utama. Klik tombol "Unduh MP4" dan mulai unduhan. Kamu dapat menonton video yang diunduh secara offline.

16. SaveFrom.net

SaveFrom.net adalah platform terbaik untuk mengunduh video dari aplikasi berbagi media apa pun seperti YouTube, Facebook, Twitter, dan banyak lagi. Unduh video dalam definisi tinggi, HD atau SD dan tonton secara offline, di mana pun dan kapan pun Kamu mau.

  • Proses Download

Buka halaman video dan salin URL favorit Kamu dari bilah alamat. Tempel URL di halaman pertama SaveFrom.net dan klik untuk melakukan proses. Itu juga dapat dimulai secara otomatis. Pilih resolusi dan format sebelum memulai pengunduhan.

  • Download Otomatis

Cukup tempel beberapa tautan video favorit Kamu dan nikmati proses pengunduhan otomatis. Kamu dapat mengekstrak audio dari video untuk menyimpannya dalam format MP3.

  • Penambahan Subtitle

Subtitle dapat ditambahkan dengan program. Dengan cara ini Kamu dapat menikmati video dalam bahasa Kamu.

17. SnapDownloader

SnapDownloader adalah solusi multi-platform yang mendukung lebih dari 900 situs web pengunduhan video. Kamu dapat mengunduh video dalam resolusi 8K, 4K, QHD, 1080p HD, dan lainnya. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, seperti mengunduh daftar putar, saluran, subtitle, video YouTube, dll.

  • Unduh Secara Berurutan

Pilih video favorit Kamu untuk diunduh dan mulai proses pengunduhan di latar belakang saat Kamu melakukan aktivitas online lainnya. Pengunduh Video Otomatis membantu Kamu mengunduh video pada tanggal dan waktu tertentu.

  • Konversi Format

SnapDownloader menyediakan beberapa format video seperti MP4, MP3, WMA, AAC dan beberapa format lainnya. Kamu dapat mengonversi video Kamu ke format apa pun tergantung pada perangkat Kamu.

  • Setup Proxy

Kamu dapat dengan mudah menambahkan proxy, Ini memungkinkan akses ke saluran atau video favorit apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar