Senin, 24 April 2023

Aplikasi Edit Video Dan Foto Untuk Story Instagram Terbaru 2023

 Aplikasi Edit Video Story Instagram - Instagram Stories atau yang sering kita sebut dengan Instastory merupakan salah satu fitur Instagram yang kini banyak disukai oleh pengguna Instagram.

Instagram Stories memungkinkan kalian untuk berbagi aktivitas atau momen sehari-hari. Pernahkah kalian melihat cerita Instagram seseorang? Apakah videonya benar-benar bagus?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi Aplikasi Edit Video Story Instagram. Fitur Instagram Stories ini dirancang untuk mendorong interaksi yang lebih dekat dengan pengikut kalian.

Semua orang pasti ingin membuat story Instagram yang keren dan menarik, lalu bagaimana cara mengeditnya?

Jangan bingung karena saat ini ada beberapa Aplikasi Edit Video Story Instagram yang bisa kalian gunakan dengan mudah secara gratis.

Lalu apa saja tips dari Aplikasi Edit Video Story Instagram ini? Berikut adalah rekomendasi aplikasi editor story Instagram terbaik 2023 menurut baikhati.id.

YouCut Video Editor Free



Aplikasi Edit Video Story Instagram pertama, ada aplikasi bernama YouCut. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling banyak digunakan.

YouCut memiliki nilai rating 4,8, sangat wajar jika banyak pengguna yang memilih aplikasi ini, jadi jangan ragu untuk menggunakannya.

Dari segi fungsionalitas, hampir semua aplikasi edit video menawarkan fungsi yang sama, mungkin hanya sedikit perbedaannya.

Unfold APK

Aplikasi edit foto untuk Story Instagram berikutnya bernama Unfold. Seperti aplikasi di atas, kalian dapat mengunduh aplikasi Unfold ini menggunakan Android atau iOS.

Unfold memiliki beberapa fitur hebat seperti pemilihan template dan pemangkasan video, Menggabungkan video dan ada juga efek foto yang membuat hasilnya lebih menarik.

Tidak seperti aplikasi lain, aplikasi ini menawarkan pilihan template gratis yang dapat kalian gunakan untuk mengedit video atau foto.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, bahkan pemula sekalipun akan cepat memahaminya saat menggunakan aplikasi Unfold.

InShot App Download

Aplikasi terbaik untuk mengedit video Instagram Stories selanjutnya disebut Inshot. Aplikasi ini cukup terkenal karena umumnya digunakan untuk mengedit video Instagram Stories.

InShot ini juga menawarkan berbagai fitur yang membuat story video kalian lebih kekinian dan instagramable.

Aplikasi Inshot memiliki fitur seperti memotong video, menggabungkan video, mengonversi foto menjadi video, bahkan kalian juga dapat menambahkan musik ke video yang sedang kalian edit.

Terlebih lagi, kalian juga dapat menambahkan teks atau font di aplikasi Inshot untuk meningkatkan hasil yang fantastis.

Inshot adalah aplikasi yang sempurna untuk pemula yang belajar mengedit video. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk perangkat android dan iOS.

Aplikasi Edit Video Story Instagram Canva

Selanjutnya adalah aplikasi yang bernama Canva. Siapa pun yang suka mengedit video pasti sudah familiar dengan aplikasi Canva.

Seperti yang sudah kita ketahui aplikasi Canva tersedia untuk Android, iOS, dan Windows / Komputer.

Layaknya aplikasi lainnya, aplikasi Canva memiliki berbagai pilihan template, font, latar belakang, stiker, dan banyak lagi.

Selain itu, Canva juga memiliki fitur seperti filter video, video cropping, dan menambahkan teks untuk membuat hasil Instagram story kalian lebih menarik.

VideoLeap Apk Latest Version

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Story Instagram selanjutnya adalah videolap. Dengan aplikasi ini kalian dapat mengedit video sesuai dengan keinginan kalian, sehingga kreativitas kalian diuji di sini.

Seperti aplikasi editor story Instagram lainnya, aplikasi ini memiliki fitur seperti menambahkan musik, menggabungkan video, menambahkan efek, membuat template, dan banyak lagi.

Storyart Online

Seperti namanya, aplikasi ini dirancang untuk mengedit video Instagram Stories.

Aplikasi ini hampir sama dengan Unfold yang memiliki banyak template, namun perbedaannya adalah aplikasi story art ini memiliki efek layout, font, filter, tema, dan efek lainnya.

Mengingat fiturnya yang tergolong cukup banyak, tak heran jika aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 4,6. Aplikasi storyart ini tersedia untuk Android dan iOS.

PartyNow Editing

Aplikasi PartyNow merupakan aplikasi yang sangat populer saat ini. Aplikasi ini adalah aplikasi editor video story Instagram dengan gaya retro.

PartyNow juga menawarkan berbagai pilihan fitur seperti efek dan filter yang bisa digunakan oleh pemula dengan sekali klik.

Aplikasi Edit Video Story Instagram Over Apk

Untuk kalian yang ingin mengedit foto kolase, aplikasi Over mungkin bisa menjadi pilihan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur dan model yang banyak, jadi tidak perlu bingung harus memilih gaya yang mana.

Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS ini juga dapat digunakan untuk membuat poster atau iklan testimonial Instagram.

Aplikasi Edit Video Story Instagram Adobe Spark

Cara selanjutnya untuk membuat Story Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Adobe Spark.

Siapa yang tidak tahu bahwa Adobe adalah salah satu pengembang perangkat lunak paling terkenal, terutama dalam hal pengeditan video dan foto.

Jika dikenal sebagai Adobe Premiere di desktop atau PC, Adobe menawarkan aplikasi Adobe Spark untuk versi smartphone.

Gunakan aplikasi Adobe Spark untuk mengedit dan menggabungkan foto dan video. kalian juga dapat menambahkan teks, filter, musik, dan efek desain yang membuat hasilnya lebih instagramable.

Menurut saya, aplikasi ini sangat mudah digunakan, tidak diperlukan keahlian khusus karena mudah dipahami.

Cutstory For Instagram Stories Android

Aplikasi pengeditan video Instagram Story eksklusif berikutnya untuk iOS. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memungkinkan kalian untuk membuat serangkaian video yang cukup panjang dengan durasi 15 detik berdasarkan durasi yang disediakan oleh Instagram.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat mengedit story video IG dalam waktu tepat 15 detik, sehingga kalian tidak perlu menyesuaikan durasinya ketika mengupload.

Itulah 10 Aplikasi Edit Video Story Instagram yang bisa kalian coba. Dengan rekomendasi aplikasi di atas, story IG kalian kini akan semakin indah dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar